Nasihat

  nasehat lain...
Blog ini milik Arif Rahman Hakim, seorang pria berputra 8 (delapan) yang juga anggota legislatif dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPRD Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.
Blog ini berisi berbagai hal yang ingin saya ungkapkan, tentang pikiran saya, keluarga, teman-teman, pekerjaan dan kiprah PKS di seluruh dunia, namun tentu saja terutama di Yogyakarta.
Kepada semua pengunjung blog ini saya harap dapat terbantu dengan artikel-artikel yang saya muat.
silahkan memberi komentar jika perlu.

Caleg Mulai Stress



Beberapa hari pasca pemilu, mulai banyak caleg yang menunjukkan tanda-tanda kelainan dari hari sebelumnya.

Ada rekan saya yang sebelum pemilu, tanggal 5 April 2009 begitu yakin bahwa dia akan memenangkan persaingan di parpolnya, dia sangat optimis akan meraih 17.000 suara personal yang akan memilih dia, dengan berbagai hitungan akurat yang dia paparkan, dan sangat yakin bahwa mesin partainya akan berjalan memperjuangkan dia....
setelah pemilu berlangsung...caleg tersebut hanya mendapatkan suara tidak kurang dari seribu saja....dia merasa tertipu dengan mesin politiknya, namun dia tidak stress dalam hal ini karena masih punya usaha yang sangat prospek, walau tidak jadi anggota dewan.
kisah teman saya yang lain, hari sabtu tgl 11 April 2009, ketika sudah memiliki gambaran bagaimana perolehan parpolnya, tampak berwajah kuyu dan pucat, ketika di tanya kenapa, dia mengaku perutnya mules sejak kemarin...terutama sejak melihat hasil pemilu yang jauh dari perkiraannya semula.
kisah lain lagi saya alamai hari ini, saat rekan saya satu Komisi, yang sudah mengaku membina masyarakat di Gunungkidul tampak asyik menghisap rokok dalam-dalam, padahal dia bukan orang yang biasa merokok, cara memegang rokoknya pun sangat kaku dan janggal, ketika saya tanya....dia memang kalah suara dalam pemilu ini, desa yang dia bina sejak lama hanya memberinya 15 suara saat pemilu....
nasib...oh nasib....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online