Nasihat

  nasehat lain...
Blog ini milik Arif Rahman Hakim, seorang pria berputra 8 (delapan) yang juga anggota legislatif dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPRD Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.
Blog ini berisi berbagai hal yang ingin saya ungkapkan, tentang pikiran saya, keluarga, teman-teman, pekerjaan dan kiprah PKS di seluruh dunia, namun tentu saja terutama di Yogyakarta.
Kepada semua pengunjung blog ini saya harap dapat terbantu dengan artikel-artikel yang saya muat.
silahkan memberi komentar jika perlu.

Siang Malam Kader PKS Siaga Kawal Suara



Wajah letih, badan berkeringat, pakain lusuh tak bisa dilepaskan dri penampilan para relawan.






PK-Sejahtera Online: Perhitungan suara hasil Pemilu Legislatif 9 April 2009 masih terus berjalan. Hal ini tentu saja banyak menyita waktu dan tenaga para pengurus partai politik. Demikian juga dengan para kader PKS Surabaya, mereka rela berkutat dengan angka siang dan malam untuk merekap hasil perhitungan suara dari tiap TPS di seluruh Surabaya.

Tujuanya tak lain adalah untuk memperoleh hasil data yang akurat yang akan dijadikan pedoman untuk dilakukan pencocokan dengan hasil perhitungan suara di tingkat PPK.

Wajah letih, badan berkeringat, pakain lusuh tak bisa dilepaskan dri penampilan para relawan. Namun keikhlasan sebagai bagian ladang amal dan perjuangan dakwah yang tetap membuat mereka bersemangat dan penuh keceriaan.

Di Jakarta Selatan para kader secara bergantian mengawal perhitungan suara di panitia penghitungan suara tingkat kecamatan. Mereka mengamati jalannya penghitungan suara mulai PPK dibuka pukul 09.00 sampai penghitungan di tutup pada jam 23.00. Setiap hari ada 6-10 kader yang berjaga secara bergantian.

Menurut Ketua DPD PKS Jakarta Selatan Drs. Khoiruddin M.Si., dirinya mengintruksikan struktur PKS hingga tingkat ranting untuk mengawal suara. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya pengurangan suara PKS.

"Kita tidak ingin kejadian 2004 terulang lagi, dimana suara PKS banyak yang raib, akibat dicurangi,"cetusnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online