Nasihat

  nasehat lain...
Blog ini milik Arif Rahman Hakim, seorang pria berputra 8 (delapan) yang juga anggota legislatif dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPRD Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.
Blog ini berisi berbagai hal yang ingin saya ungkapkan, tentang pikiran saya, keluarga, teman-teman, pekerjaan dan kiprah PKS di seluruh dunia, namun tentu saja terutama di Yogyakarta.
Kepada semua pengunjung blog ini saya harap dapat terbantu dengan artikel-artikel yang saya muat.
silahkan memberi komentar jika perlu.

Ternyata semuanya PKS



Beberapa hari yang lalu saya dapat SMS menarik, yang menyatakan bahwa ternyata Pak SBY, Megawati, dll semuanya PKS....

bagaimana bisa begitu ?

Begini bunyi smsnya ...
Aslm wr wb
Sobat tau gak, ternyata SBY itu PKS lho...Presiden Keren Sekali.
Megawati juga PKS, Putri Keturunan Soekarno..
Gus Dur juga PKS, Priyayi Kalangan Snatri..
Jusuf Kalla juga PKS, Putra Kelahiran Sulawesi...
Amien Rais juga PKS, Pria Kelahiran Solo...
dan yang lebih mengejutkan lagi...
Rasulullah saw juga PKS, yaitu Panutan Kita Semua...
Gimana...Kamu juga PKS khan ?

wah...
waktu sms ini saya bacakan di Fraksi PKS, temen2 pada tersenyum...
kader-kader PKS ternyata Kreatif sekali ya...Pemuda/i Kreatif Sekali....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online