Nasihat

  nasehat lain...
Blog ini milik Arif Rahman Hakim, seorang pria berputra 8 (delapan) yang juga anggota legislatif dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPRD Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.
Blog ini berisi berbagai hal yang ingin saya ungkapkan, tentang pikiran saya, keluarga, teman-teman, pekerjaan dan kiprah PKS di seluruh dunia, namun tentu saja terutama di Yogyakarta.
Kepada semua pengunjung blog ini saya harap dapat terbantu dengan artikel-artikel yang saya muat.
silahkan memberi komentar jika perlu.

Caleg PKS Bantul sakit jiwa?




Kemarin sore, Kamis 16 April 2009, tepat seminggu setelah pemilu, saya dikejutkan dengan khabar bahwa seorang caleg DPRD Bantul dari PKS harus menjalani pengawasan intensif dokter spesialis jiwa, apalagi ditambah berita bahwa caleg yang bersangkutan sempat menjual mobil segala saat musim kampanye kemarin dan diperkirakan suaranya walau cukup signifikan namun masih kalah banyak dibanding caleg yang lain.

Karuan saja, berita itu membuat saya kaget sekali, kok ada kader PKS yang stress gara2 gagal mendapat kursi dewan? saya setengah tak percaya, terlebih lagi saat disebutkan nama caleg yang bersangkutan, caleg yang saya kenal dengan baik sangat cuek pada jabatan dan lebih menyukai dunia wirausaha.
Ini tidak mungkin pikir saya.
Ketika saya masih terkaget-kaget itu, tiba-tiba rekan saya yang mengabari hal tersebut tertawa terpingkal-pingkal, saya mulai curiga atas kebenaran berita tersebut.
Sejenak baru diberitahu bahwa pak Surono, caleg yang diberitakan tersebut memang dalam pengawasan intensif dokter spesialis kejiwaan karena istri beliau, dr Pipit, baru saja meraih gelar dokter spesialis kejiwaan beberapa waktu sebelumnya...

....Alhamdulillaah....Barakallaah buat bu Pipit, semoga ilmunya manfaat bagi ummat, terutama juga bagi pengawasan pak Surono...he he he


1 komentar:

Andri mengatakan...

hehehe....

mas arif ada ada saja...


maaf mas, mas pengguna Face Book ya??

bukannya tu situs punya yahudi??

trus, bintang-bintang salju yang ada di gambar mas arif tu, mirip bintang david lo mas...

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online