Nasihat

  nasehat lain...
Blog ini milik Arif Rahman Hakim, seorang pria berputra 8 (delapan) yang juga anggota legislatif dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPRD Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.
Blog ini berisi berbagai hal yang ingin saya ungkapkan, tentang pikiran saya, keluarga, teman-teman, pekerjaan dan kiprah PKS di seluruh dunia, namun tentu saja terutama di Yogyakarta.
Kepada semua pengunjung blog ini saya harap dapat terbantu dengan artikel-artikel yang saya muat.
silahkan memberi komentar jika perlu.

PKS Bantul menuai Padi Emas



Hari Senin malam, 20 April 2009 kemarin, KPU Kabupaten Bantul telah menyelesaikan rekapitulasi penghitungan suara se Kabupaten Bantul, dengan hasil yang cukup baik bagi PKS khususnya, walau hal ini tidak akan bisa melupakan berbagai kekurangan yang ada.


Alhamdulillaah, PKS bantul mendapat kenaikan suara yang cukup signifikan bila dilihat dari tahun 2004 yang lalu, perolehan suara PKS naik hampir 2 kali lipat dari sebelumnya, walau belum mencapai target yang dicanangkan oleh pengurus DPW PKS DIY. Perolehan suara tersebut berhasil mengantarkan 5 caleg untuk duduk di kursi DPRD Kab Bantul...lho kok cuma 5 kursi ? khan selama ini juga sudah 5 kursi ? memang selama ini sudah 5 kursi yang dimiliki oleh PKS di DPRD Bantul, namun harga kursi tersebut sangat kecil, rata-rata hanya bernilai 0,5 kursi, nah tahun 2009 ini, harga kursi kita naik menjadi 1 kursi penuh setiap daerah pemilihannya.
sementara untuk kursi DPRD provinsi DIY, PKS bantul berhasil mencapai perolehan 2 kursi, naik 100% dari th 2004 yg hanya bisa mengirim 1 kursi saja.
semoga PKS bantul bisa menjaga amanah tersebut... amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online