Nasihat

  nasehat lain...
Blog ini milik Arif Rahman Hakim, seorang pria berputra 8 (delapan) yang juga anggota legislatif dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPRD Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.
Blog ini berisi berbagai hal yang ingin saya ungkapkan, tentang pikiran saya, keluarga, teman-teman, pekerjaan dan kiprah PKS di seluruh dunia, namun tentu saja terutama di Yogyakarta.
Kepada semua pengunjung blog ini saya harap dapat terbantu dengan artikel-artikel yang saya muat.
silahkan memberi komentar jika perlu.

SMS pemilu



Saat pemilu kemaren, banyak SMS-SMS yang bersliweran, banyak yang aneh-aneh, lebih banyak lagi yang bersifat kampanye, hingga saat-saat pemilu berlansung.

Nah, ada beberapa SMS yang cukup mengharukan dikirim oleh banyak pihak antara lain yang berasal dari Irma (081513729xxx)tgl 9 April 2009, jam 09.14, berikut dialog antara Irma dan saya :

Irma : Rif..aku dipesenenin sama anakku 'bu, jangan lupa Pojok Kanan ataS ya, katanya... ;-D
ARH : Alhamdulillaah, itu artinya saran dari anak ibu yang sholihah..(padahal setahu saya anak perempuan ibu Irma ini masih SMP kelas 3 di Jakarta, alias belum punya hak pilih)
Irma : iya..katanya : milih aja Partai Kita Sekeluarga....
ARH : Alhamdulillaah, salam buat ananda.


dari Ustadz xxx (02749273xxx)tgl 9 april 2009 jam 08.43
Ustadz xxx : Alhamdulillaah, saya sekeluarga udah nyontreng pak Arif, Bu Nunung, Pak Cholid Mahmud, ttd ustadz xxx
ARH : Alhamdulillaah, semoga menjadi amal sholeh bagi ustadz sekeluarga, dan semoga kami bisa membawa amanah yg berat ini.

dari Fulan (0817274xxx), tgl 9 April 2009 jam 12.00
Fula : Bismillaah, semoga pilihanku bisa mengantar anggota DPR Provinsi yang amanah, amiin.
ARH : Alhamdulillaah amiin, semoga yang dipilih bisa membawa amanah tersebut.

dan masih banyak lagi yang tidak bisa ditulis di blog ini...
Semoga yg diberi amanah bisa membawa beban berat ini. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online